Tidak ada kata lain selain mengucapkan kata syukur kehadirat Allah SWT, atas segala Rahmat serta Inayah-Nya.

Lantunan ayat-ayat suci Al-Quran terdengar kembali bersama-sama di masjid Al Walidain,  milik Yayasan Muztahidin Al-Ayubi milik sekolah SD, SMP, SMA, SMK Taruna Terpadu I, Kabupaten Bogor.

Program ini digagas oleh Kepala Sekolah SMK Taruna Terpadu I Bapak Rohmat TZ. SE., M.Pd, sebagai program yang rutin dilaksanakan, dan Khotamul Quran yang dilaksanakan hari ini jumat, 18 Februari 2022 adalah yang ke 5.

Begitu antusias para guru-guru dalam setiap pelaksanaan Khotamul Quran, dimana setiap guru diberikan kartu yang berisi surat dan ayat berapa yang harus dibaca setiap orang. Kami membaca bersama-sama untuk mengkhatamkan Al-Quran, yang dilanjutkan ceramah agama yang diberikan oleh guru agama dan setelah itu ramah tamah.

Sungguh hal yang luar biasa, disela-sela kesibukan kami mengajar, mendidik siswa-siswi kami di sekolah, tapi kami bisa membaca Al-Quran bersama-sama, mungkin hal ini bagi sebagian orang biasa, tapi bagi kami semua ini adalah hal yang sangat luar biasa, karena dengan program ini menambah kedekatan diri kita kepada sang Khaliq, menambah kecintaan kita kepada Al-Quran, sebagai  pengingat kita untuk terus dan selalu belajar dan membaca Al-Quran.

Semoga kita terus istiqomah...

 



Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi tentang menghargai apa yang kamu miliki.
Berdoalah, Allah mendengarmu. Bersabarlah karena Allah akan menjawab doamu pada waktu yang tepat.

Vo : @anitaprtmaa

@adobepremiereindonesia @boashofficial @editorest.id @editorcreativesociety @visualsans.ind @visualeditor.id @visualinspirasi @visualvidgram.id @visualcreation.id @indovisualgram @cinematic_idn

#smk #smkbisa #cinematicvideo #islamituindah #hatamulquran #quran #boash #keren #kompak